Proposal Pembangunan Musholla Terbaru 2018 (Panitia Pembangunan Mushalla Nurul Huda Gandusari Kuwarasan Kebumen)

Proposal Rehab Total Pembangunan Musala Nurul Huda RT.01 RW.04 Desa Gandusari Kecamatan Kuwarasan Kabupaten Kebumen Tahun 2018_Saudara/i kaum Muslimin/at di mana pun berada, kali ini kami sampaikan kabar gembira bagi semua umat Islam, bahwasanya saat ini (2018) ada LOWONGAN MENITIPKAN AMAL JARIYAH karena Panitia Pembangunan Mushala Nurul Huda Gandusari tengah membutuhkan bantuan dana demi suksesnya rehab total Musholla Nurul Huda. Untuk itu bagi Bapak/Ibu/Saudara/Saudari yang saat ini sedang memiliki cukup/banyak rejeki dan ingin menginfaqkan sebagian rezeki, kami mohon sudi kiranya Bapak/Ibu/Saudara/Saudari untuk menitipkan amal jariyah kepada Panitia Pembangunan Mushalla ke rekening Musholla Nurul Huda, sebagai berikut.
Nomor Rekening BRI : 669201009885539 a/n : MUSHOLLA NURUL HUDA GANDUSARI
Kepada para Donatur, setelah Bapak/Ibu/Saudara/Saudari transfer ke rekening tersebut, mohon konfirmasinya lewat kolom komentar di halaman blog ini, dan/atau kirim pesan lewat sms/WA ke 087715475339.

Cek: Daftar Donatur Online Pembangunan Musholla Nurul Huda

Adapun salinan proposalnya, sebagai berikut.
Proposal Pembangunan Musholla Terbaru 2018
Proposal Pembangunan Musholla Nurul Huda Nurul Huda Desa Gandusari Kecamatan Kuwarasan Kabupaten Kebumen
Proposal Pembangunan Musholla Nurul Huda Nurul Huda Desa Gandusari Kecamatan Kuwarasan Kabupaten Kebumen

Panitia Pembangunan Rehab Mushola Nurul Huda RT.01 RW.04 Desa Gandusari Kec. Kuwarasan Kab. Kebumen Jawa Tengah

Nomor : 05/PPNH/2018
Lampiran: 2
Hal : Permohonan Bantuan Dana/Amal Jariyah

Kepada:
Yth. Kaum Muslimin dan Muslimat
Di Tempat

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Dalam rangka upaya untuk lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT dan menambah rasa nyaman jama'ah Mushola Nurul Huda dalam beribadah, khususnya bagi umat Islam Gandusari Kuwarasan Kebumen, kami panitia pembangunan Mushola Nurul Huda bermaksud merehab total bangunan Musholla Nurul Huda RT.01 RW.04 Gandusari yang berdiri pada tahun 1985 di atas tanah wakaf seluas 140 meter persegi. Rehab banguanan akan dimulai pada hari Rabu, 17 Januari 2018.

Rencana anggaran rehab total pembangunan Mushola Nurul Huda sebesar Rp 92.005.383; (SEMBILAN PULUH DUA JUTA LIMA RIBU TIGA RATUS DELAPAN PULUH TIGA RUPIAH) dan pada tahap persiapan, panitia baru memiliki dana Rp 3.250.000, pasir 2 rit, batu 1 rit, dan batu bata 6.000.

Adapun rencana pembangunan tersebut kami laksanakan dengan sumber dana dari masyarakat Islam Gandusari dan sekitarnya, serta dana bantuan dari Bapak/Ibu/Saudar/Saudara Umat Islam di manapun berada. Oleh karena itu, kami mohon dengan hormat kepada Bapak/Ibu/Saudara/Saudari kaum muslimin/muslimat di manapun berada untuk memberikan bantuan dana seikhlasnya.

Demikian proposal ini kami buat, atas bantuan Bapak/Ibu/Saudara/Saudari, kami hanya bisa mengucapkan terimakasih dan berdoa "Semoga Rejeki Bapak/Ibu/Saudara/Saudari Tambah Banyak dan Barokah". Aamiin

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Gandusari, 12 Januari 2018

 Ketua


Wagimin

Lampiran 1
Susunan Panitia Pembangunan Musholla Nurul Huda Gandusari

Penasihat : KH. Nur Hidayat
Ketua : Wagimin
Sekretaris : Akhmad Faizun
Bendahara : Mansarip

Seksi-Seksi:

Sie Perencanaan dan Pelaksanaan : Rahmat Sobari
Sie Humas : Pariso
Sie Perlengkapan : Ludino


EmoticonEmoticon