Ternyata Harta Kekayaan Bisa Dibawa Mati, Begini Caranya ...

Apakah Harta Bisa Dibawa Mati?, simak penjelasannya dalam kisah di bawah ini.

SIAPA BILANG HARTA TIDAK DIBAWA MATI ??
Haji Usman, pemilik salah satu usaha batik dan olahan texstil terkemuka di Yogyakarta, memang dikenal masyarakat atas kedermawanannya, seakan harta telah begitu tak berharga baginya. Seakan dunia telah begitu hina di matanya. Inilah mungkin sosok nyata orang yg dunia di tangannya dan akhirat di hatinya.

Oleh karena itu beberapa orang pengusaha muda yang bersemangat mendatangi beliau.

"Ajarkan pada kami Ji, bagaimana caranya agar kami seperti haji Usman." "Bisa bisnis maju sukses, tidak cinta pada harta dan tidak sayang pada kekayaan.. hingga seperti haji Usman, bersadaqah terasa ringan" "Wah", sahut Haji Usman tertawa, "Antum salah alamat !" "Lho ?"

"Kok lho?? Lha sebab saking cinta dan sayangnya saya pada harta, SAMPAI-SAMPAI SAYA TIDAK RELA MENINGGALKAN HARTA SAYA DI DUNIA INI." "AKAN SAYA BAWA MATI DIKUBUR DENGAN HARTA BISNIS SAYA.:' 
Apakah Harta Bisa Dibawa Mati?
Ilustrasi Harta Bisa Dibawa Mati via http://gambarinspirasi.blogspot.com/ 

"Saya TIDAK MAU BERPISAH dengan kekayaan saya." Makanya sementara ini saya titip-titipkan dulu : 

"TITIP pada Masjid/Musholla' 
"TITIP pada anak Yatim." 
"TITIP pada Fakir miskin." 
"TITIP pada Madrasah." 
"TITIP pada Pesantren." 
'TITIP pada pejuang fii sabilillah.' 
"TITIP pada Guru-Guru Agama:' 
"TITIP pada Karyawan yang rajin lbadah." 
"TITIP pada saudara dan karyawan yg dirawat sakit." 

"Alhamdulillah ada yang berkenan mau dititipi, saya senang sekali." "Alhamdulillah ada yang sudi diamanati, saya bahagia sekali." "Insya Allah DI AKHIRAT NANTI SAYA BISA AMBIL LAGI. TITIPAN SAYA." 

"Saya ingin kekayaan saya itu DAPAT SAYA NIKMATI BERLIPAT-LIPAT di ALAM KUBUR dan di AKHIRAT" 

Jadi..! Siapa bilang harta tidak dibawa mati ? HARTA ITU DIBAWA MATI !! Caranya ? JANGAN BAWA SENDIRI... Minta tolong dibawakan oleh anak solih/solihah, anak Yatim, Fakir, Miskin, dan/atau titipkan kepada orang-orang yang berjuang di jalan Allah.

Naaah ini dia BUKAN MODUS ya,,he he????,,,tapi ini benar-benar info lowongan TEMPAT PENITIPAN AMAL JARIYAH.
Kepada Yth. Kaum Muslimin/Muslimat, mohon doa dan bantuan dana untuk Renovasi Musholla Nurul Huda di Desa Gandusari Kuwarasan Kebumen Jateng. Jika Bapak/Ibu/Saudara/Saudari berkenan untuk menitipkan harta, tolong transfer ke Nomor Rekening BRI : 669201009885539 a/n : MUSHOLLA NURUL HUDA GANDUSARI. Terima kasih. Tolong bantu juga, share info penitipan amal ini.


EmoticonEmoticon